Bakery

Wanginya Aroma Roti dari French Bakery

Setiap melewati jalan Braga, mimin selalu tergoda sama wangi roti yang datang dari toko roti legendaris Bandung, yaitu French Bakery. Bakery yang sudah berdiri dari tahun 1978 ini masih eksis sampai sekarang. Roti-roti disini super fresh dibikin langsung di pabriknya yang ada di belakang toko roti ini.

Kalian sudah dapat menikmati aneka roti yang mereka sajikan mulai dari jam 5 pagi lho, pas banget kan untuk teman sarapan. Variant roti disini banyak banget, ada pineapple raisin, garlic bread, coklat brintik, roti granat, kenari almond, donat keju, baso, jagung, kismis dan masih banyak lagi. Harga roti disini juga sangat terjangkau, mulai dari 4 – 15 ribu rupiah saja.

Nggak cuma roti, French Bakery juga menyediakan aneka kue tart, dengan harga mulai dari 25 ribu rupiah saja. Untuk kue tart kamu bisa pesan jauh hari atau beli yang sudah ready di toko.

Pokoknya sih tiap mampir mimin rasanya pengen borong semua rotinya. French Bakery ini beralamat di Jl. Braga no.35, Bandung. Mereka buka dari pukul 5 pagi hingga 8 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *