Cafe and Restaurant

AUDREY SCENIC DINING : Menikmati Aneka Hidangan Nusantara di Lembang

Berlokasi di daerah Lembang, Audrey’s Scenic Dining menawarkan suasana yang berbeda. Begitu masuk kita akan disambut dengan tampilan ethnic, pajangan dan ukiran akan kita temukan di sepanjang pintu masuk hingga area indoor. Ini akan membuat kita merasa berada di Jogja. Dan Di area outdoor pemandangan hutan dan pegunungan serta tatanan membuat kita merasa ada di Ubud Bali.

Gerbang dengan eksterior khas Jawa
Tampak Depan
Pintu Masuk

Menuju ke area outdoor, kita akan disuguhkan dengan suasana yang berbeda. View lereng, hutan, dan pegunungan. Spot outdoor ini bikin jatuh cinta, pastinya photoable banget deh.

Outdoor Area

Selain menawarkan suasana yang memikat, Audrey Scenic Dining ini juga menawarkan aneka menu nusantara yang menggugah selera dan pastinya enak lho! Ini beberapa menu yang kami coba :

Nasi Goreng Cumi Pedas
Tahu Telor Surabaya (this is the best!)
Ayam Taliwang
Sate Lilit Khas Bali
Sop Buntut

Dibalik aneka menu nusantara yang enak ini ternyata ada koki cilik finalis Junior Master Chef lho! Yup Audrey’s Scenic Dining ini milik Audrey, kontestan Junior Master Chef. Audrey ini dapat julukan ratu Nusantara lho oleh para juri Junior Master Chef, terbukti dengan masakan nusantara yang kami cicipi (benar-benar enak).

Dari pada penasaran, kalau berkunjung ke daerah Lambang pastikan mampir kemari yah!

Audrey’s Scenic Dining

Panorama Indah Kav A9,West Bandung Regency, Lembang, West Java, Indonesia
Phone : 022 2278 4577
Hours : 10 AM – 9 PM
IG : @audrey.scenicdining