Hotel

Crowne Plaza Bandung – Staycation Nyaman Di Tengah Kota Bandung

Disaat pandemik seperti ini berlibur keluar kota bukan menjadi pilihan kami, berdiam diri di rumah pun cukup membuat jenuh, oleh karena itu kami sekeluarga memutuskan untuk #staycation di dalam kota Bandung saja.

Crowne Plaza Bandung yang merupakan bagian dari chain Intercontinental Hotel Group (IHG) menjadi pilihan kami untuk staycation. Berlokasi di Jl. Lembong dekat dengan alun-alun Bandung, mereka menawarkan 270 kamar dengan 8 pilihan tipe kamar.

Dari awal masuk kami dibuat kagum oleh desain lobby modern, senyum ramah para staf hotel dan ruang tunggu yang sangat nyaman. Soal protokol kesehatan gak perlu diragukan lagi sih karena sudah sesuai dengan IHG Clean Promise, mulai dari masuk di cek suhu tubuh, penempatan hand sanitizer di setiap sudut hotel, penggunaan apd dari staff hotel membuat kami merasa nyaman untuk menginap disini.

Kami menginap di kamar tipe Junior Suite di lantai 20. Kamarnya luas dan fasilitasnya sangat lengkap, ada working desk, TV, sofa dll. Pemandangan kota Bandung di malam hari serta gunung di pagi hari menjadi background cantik dari kamar ini.q

Part terbaik dari kamar ini adalah kamar mandi dengan desain kaca transparan di samping bathtub, yang memungkinkan kita berendam sambil menonton tayangan tv. Adanya bathtub juga membuat anak-anak senang, karena di musim penghujan seperti sekarang bathtub menjadi alternatif pengganti kolam renang untuk anak-anak bermain air.

Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang dan play ground (namun untuk play ground selama pandemik ini belum beroperasi).

Karena temanya staycation kami memutuskan untuk seharian berada di hotel, termasuk makan malam, kami memilih untuk makan malam di Connextion (untungnya lagi ada promo Pizza Combo 150ribu udah dapet banyak banget).

Buat yang mau staycation di dalam kota Bandung, Crowne Plaza Bandung bisa jadi alternatif untuk staycation aman, nyaman dan berkesan deh 👌

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *